Visitor

Labels

Followers

22 Feb 2011

Don’t just make a rule Quality also must be improve(PlatNom)

banyak pariasinya
Ngeri Bacanya di koran-korang dibahas tentang denda yang dikenakan pada kendaraan yang merubah atau memodifikasi plat nomor kendaraannya. sampai hukuman Bui segala. SLR mendukung banget dengan peraturan yang dibuat itu, memang plat nomer kendaraan jaman sekarang terlihat banget dimodifikasi dengan bentuk-bentuk hurup yang aneh-aneh dan dengan gaya yang terbilang semakin fariatif.
Beragam gaya modif plat nomor telah banyak dilakuin, mulai dari merubah hurup beserta nomornya menjadi/ membentuk nama si pemilik, merubah gaya hurupnya supaya terlihat indah dipandang,menaruh nama si pemilik sampai merubah bahannya dari aluminium menjadi mika. Pokoknya tidak ada habisnya…
Peraturan apa saja boleh dibuat termasuk pelarangan memodifikasi plat nomor kendaraan, tapi sudah kah Bapak-bapak diatas tau alasan kami mengganti/memodif  palt nomber??? apakah hanya alasan diatas saja?? apakah hanya sekedar gaya-gayaan saja?? nggak juga kok!! masih banyak alasan-alasan pengendara mengganti/memodifikasi plat nombernya.
punya philipin lebih pariatif
Pertama yaitu dari Kualitas, SLR sendiri mengalami hal ini, kualitas dari plat nomber yang dikeluarkan kepolisian terbilang tidak bagus terutama dari Finishingnya yang kurang sempurna, macam cat yang buram(pudar sampai tidak bisa kebaca) dan juga kekuatan dari plat tersebut, belum ada sampai 2tahun plat tersebut sudah retak dan patah.
simpel nan bergaya
Kedua yaitu dari Style, bandingkan dengan plat nomber di negara luar yang sangat mentereng dengan stylenya tidak kalah sama gaya motor/mobilnya. Anak muda dijaman sekarang tentu sangat mengutamakan yang namanya Style dan sudah tentu menjalar juga ke kendaraannya yang dipakai, motor/mobil dimodif keren dengan biaya ekstra mahal. apajadinya dipasang plat nomber yang terkesan ….Gimana gitu…
bisa nyala....
Jadi bapak-bapak diatas boleh membuat aturan pelarangan plat nomor modifikasi, kami akan menurutinya dengan sepenuh hati. tetapi kami memohon tolong kualitas  dan style ditingkatin, jangan hanya memberikan plat nomor dengan asal saja.



Pada bapak-bapak diatas sana, jika ada kata-kata saya yang salah mohon dimaafkan, ini murni dari hati.

0 komentar

Posting Komentar

TOLONG DI KLIK YA :):)