Visitor

Labels

Followers

22 Feb 2011

Penampakan Buell 1190RS pertama

sudah pantas disebut motor superbike sejati..

Masih ingatkan dengan nama kondang dari Erick Buel, seorang desainer motor yang mengubah tampang Harley dari touring menjadi sport sejati. walaupun Buell telah pisah dengan Harley-davidson dan mendirikan pabrikan baru bernama Erick Buel Racing, Buell tetap bisa memproduksi motor barunya. Terbukti dengan penampakan perdana dari motor superbikenya Buell 1190RS. Motor superbike hasil buah karya dari Erick Buell ini digadang-gadangkan akan melawan motor yang berjenis mesin yang mirip yaitu KTM dengan RC8R’nya dan Ducati dengan 1198SPnya.
masih terdapat ciri khasnya pada piringan depan dan frame

Buell 1190RS merupakan hasil pengembangan dari Buell 1125R yang bermesin Rotax, dengan bantuan dua orang mantan pembalap motoGp yaitu Jeremy McWilliams dan Alex Barros serta pembalap kebangsaan AS lainnya. dengan ditemani mesin garang berpower 185Bhp dan bobot motornya yang cuma 164kg saja, menjadikan PWR motor ini sangat dahsyat dikelasnya. bayangkan kawasaki ninja 250R saja bobotnya
hampir mirip.

 Sekarang lihat tampangnya yang sangar, tidak lagi seperti yang dulu dengan fairing tingginya, sekarang lebih berkesan sport sejati,lekuk bodynya sangat sempurna, dan menyisakan sedikit cirinya pada frame, apalagi dengan knalpotnya yang berbentuh aneh.  Buell bangkit dengan tampang yang bisa dibilang Waaaaah…..
persi balapnya...


sumber: http://www.motorcyclenews.com/

0 komentar

Posting Komentar

TOLONG DI KLIK YA :):)